20111213

Sistar mendukung comeback Boyfriend di Inkigayo




           Pada 11 Desember, Sistar  berkunjung khusus dalam mendukung comeback Boyfriend di ‘Inkigayo’!
Boyfriend membuat penampilan comeback  dengan  “I’ll Be There” pada episode 11 Desember dari SBS ‘Inkigayo’ dan disambut oleh kejutan khusus dari senior mereka dari satu agency Starship Entertainment.

          Sistar update di Twitter dengan foto kedua Group bersama dengan pesan, “Mengunjungi ‘Inkigayo’ untuk mendukung Hyorin dan Boyfriend !!!!! Boyfriend “I’ll Be There ‘daebak! ^ ^. “Boyfriend berkomentar, “Terima kasih banyak untuk datang meskipun jadwal sibuk Anda. Ini adalah sumber kekuatan bagi kami.

          Mengenakan jas putih ramping dan pakaian kasual hitam, dua Group ini terlihat memamerkan cinta keluarga di belakang panggung. Netizens berkomentar, “Ini sangat bagus untuk melihat mereka merawat satu sama lain,” “Boyfriend terlihat begitu baik dalam setelan putih!” Dan “Hanya berdiri bersama-sama membuatnya tampak seperti gambar dari sebuah Piktorial.”

2 comments:

Unknown said...

oot : ongkir ke magetan rp. 26 ribu kalo pake Tiki reguler. kalo dg Jne Rp. 20.000,-

Unknown said...

tiki reguler itu lebih cepat. biasanya sehari sampe. kalo jne yg biasa aja bisa tiga hari sampai. btw, plis kirim ke imel saja ya pertanyaannya. lombanyafanny@yahoo.com

Post a Comment

 
;