20130227

Pesan dan Kesan selama di SMP 1 Magetan


"yeoboseyo... babeun meogeotni.."
"eodiseo mwo haneunji, geog jeongdoe nikka"
brrrbgrggrbrgr *kaset rusak*


Annyeong J
Haihaihai... Namaku Dea Ravena Firsty Qoma. Panjang banget yaaah --" Dea Ravena aja yaaaa :D biasa dipanggil "Dea" tapi buat panggilan akrab "Rara" juga boleh :):) aku mau cerita tentang SMPku tercinta, SMP 1 Magetan dan pesan kesannya juga.

Dulu aku nggak pernah kebayang bakal sekolah disini. Dipikiranku waktu itu, SMP 1 Magetan itu sekolah yang gak bisa ditempuh otakku yang kadang-kadang loading lama ini. SMP 1 Magetan itu yang paling bagus, pasti yang sekolah disana pada jenius-jenius. Pokoknya BAGUS BANGET LAH... Waktu aku test, pasti kebanyakan guru bilang gini, "kenapa nggak di SMP XXX aja?" kan lebih deketlah, sama-sama RSBI de.el.el... Aku juga bingung sih, kenapa aku bisa daftar disini? Kenapa yaa? Aaahhh, langsung crita awal aku masuk SMP 1 Magetan dan pengalaman-pengalamanku aja deh.
[7A] Pertama aku masuk kelas itu di kelas 7A, disana aku sendirian, belum pada kenalan dan masih kikuk banget deh. Sampai akhirnya aku dapet temen yang gokil-gokil dan agak gila *sekarang* :P tapi aku sayang banget sama mereka :) mumumu Hehe.. Di kelas 7A itu temennya pada diem-diem + pinter-pinter pastinya tapi pada asik dan baik-baik kok... Love you all~ Tapi, disini aku mulai ngrasain perbedaan pas di SD sama di SMP.. Tugasnyaa buaanyyaakk banggeeet, sampe kewalahan, tapi itulah SMP 1 Magetan yang paling WOWJ
[8B] Naik ke kelas 8, kelasnya harus diacak Lhuhuhu.. Pertama masuk kelas 8B itu rasanya hampir sama kayak kelas 7, tapi aku nyeret 2 temenku yang paling ngangenin itu sama aku jadi agak tenang deh *hehehe* bahasaku ooh bahasaku :D. Di kelas 8B ini temen-temenku KOMPLIT banget. Ada yang NAKAL BANGET, nakal wajar, usil, nyebelin, aneh-aneh deh pokoknya mirip alien dari pluto. Tapi itu tadi yang cowok-cowok, yang cewek-cewek pada asik *gara-gara sama-sama suka k-pop ya asiik ajalah*. Kelas 8B itu, aaarrrgghh banyak banget pengalaman yang gak nyenengin banget, paling banyak masalah, sampai wali kelas aja pernah mau ngundurin jadi wali kelas 8B. Bayangkan aja betapa nakalnya tuh!! Pernah bikin guru-guru ngambek ngajar gara-gara RAME banget, pernah bikin guru nangis gara-gara nyinggung perasaan guru.. Ya ampuun gue jadi kasihan ma guru-gurunya T^T.. Maafin kami yaa pak, bu.. Udah bikin kayak gitu tuh rasanya bersalah banget, tapi dasar anak 8B nya aja yang pada nakal dan kayak gak ngerasa bersalah gitu deh u,u.. STOOOOPP nangis-nangisnya!! Kita ke kelas 9 ^U^ yayaya!!!
[9A] Kita kembali lagi satu kelaaasss!!! yeeeeaaayy ^o^, pertama masuk ke kelas 9 ini agak canggung sih awalnya, karena kita udah lama gak ketemu *eeiittsss* ketemu terus dong deaaa!!!! kan satu sekolah >,< maksudku "jarang ngobrol" gitulah pokoknya.. Tapi gak lama kemudian kita kembali akrab lagi, menurutku jauh lebih seruu daripada kelas 7 doeloe.. Kelas 9A ini lumayan agak rame dibandingin dulu, mungkin karena udah akrab banget jadi kalo di kelas pada rame deh.. Tapiiiii, gue paling sebel kalo pas enak-enak lagi cerita (pas jam kosong atau ada tugas, dsb) ke temen gue Nita atau Bela. Tiba-tiba aja kelas tuh langsung sunyi gak ada suara sama sekali !! Bayangin coba, gimana malunya gue kalo pas lagi ketawa--" hadeeuuhh DERITA GUE u,u.. Dan masih banyak lagi kekonyolan-kekonyolan yang pernah aku lakuin sama temen-temen yang seruu banget. Oiya, kalo pas kelas 8 aku pernah ngrasa gak betah karena pada nakal semua. Tapi kalo udah kelas 9 gini, rasanya masa SMP paling seru tuh kelas 8 -'-. 
Nggak terasa udah 3 tahun aku sekolah di SMP 1 Magetan. Dari yang dulu RSBI sampai X-RSBI seperti sekarang. Tapi tak ada yang berubah dari SMPku ini, SMPku tetap yang terbaik walaupun udah nggak RSBI lagi. SMP 1 Magetan tetap memberlakukan peraturan-peraturan yang sama ketatnya ketika masih RSBI. Pesanku untuk SMP 1 Magetan, karena kita udah kelas 9, kalau ngasih tugas jangan sedikit-sedikit kayak gini, kurang banyak nih tugasnya!! *eh* tapi tugas buat kelas 9 tuh kayak gunung banyaknya!! Kita kan mau ujian, pastinya kan perlu waktu untuk belajar dan pre-memory kelas 7 dan 8. Setidaknya tugas-tugasnya dikurangi. Kesanku, terimakasih untuk guru-guruku yang telah membimbing dan mengajariku banyak hal selama aku SMP ini. Aku sangat menghargai jasa-jasa kalian, yang bekerja keras untuk membuat kami pandai. Terimakasih  and never give up my teacher!!


JHS 1 Magetan IS THE BEST!!! FIGHTING ^^;;;

Salam sayang,
Dea J

0 comments:

Post a Comment

 
;