20111206

MV Single Ketiga Boyfriend "I’ll Be There" akan menampilkan mantan anggota Five Girl's Yang Ji Won



Setelah sukses promosi mereka dengan debut lagu mereka “Boyfriend” dan memukul terbaru ‘Don’t Touch My Girl’, terungkap bahwa Boy Group Boyfriend sekarang berlangsung dalam syuting  video musik untuk lagu baru mereka ‘I’ll Be There’ , yang akan menampilkan mantan Girl group Five Girls, Yang Ji Won.

Starship Entertainment meninggalkan beberapa foto di halaman Twitter resmi mereka dengan tweet,“Rilis single 3 Boyfriend! Siapa yang Anda pikir akan menjadi  bintang ‘I’ll Be There’? Kami mengungkapkan gambar  paparazi dari sementara anggota Five Girls ‘Yang Ji Won’ di set.

Dalam gambar, Yang Ji Won memamerkan kulit bersih dan kecantikannya seperti boneka, dengan rambut berombak, memberinya aura seperti dewi. Netizens berkomentar, “benar ‘Five Girls’, kecantikan legendaris”, “Sepertinya seorang dewi bahkan dalam gambar paparazi ‘, dan’ saya pikir semua bintang video musik perempuan dari Boyfriend akan menjadi sangat sukses.”

Mantan Girl Group Five Girls, adalah 5-anggota Girls Group yang mencakup Yubin Wonder Girls ‘, After School UEE , Hyosung SECRET, penyanyi G. NA, dan Yang Ji Won. Yang Ji Won juga sebelumnya anggota T-ara pada tahun 2009. Hal itu terungkap bahwa Yang Ji Won saat ini sedang mempersiapkan untuk debut dalam Girl grup 5-anggota baru di bawah agency  Lee Hyori .

Judul lagu untuk Single ke-3  mereka, ‘I’ll Be There’,  kolaborasi dengan komposer duo SWEETUNE , yang telah bekerja di beberapa mega-hit rilis tahun ini dengan Kara dan INFINITE. Boyfriend telah bekerja dengan SWEETUNE di masa lalu untuk  single ke-2  mereka, ‘Don’t Touch My Girl’, yang menjamin tempat mereka sebagai ikon baru untuk SWEETUNE. Karena itu, banyak yang mengantisipasi Boyfriend yang akan menangkap dua burung dengan satu batu kali ini dengan popularitas mereka dan musikalitas.

Starship Entertainment mengungkapkan, “Kami berpikir bahwa proyek SWEETUNE kali ini benar-benar melebihi harapan. Anda akan dapat melihat pertumbuhan yang signifikan dari Boyfriend. Kami meminta Anda menunjukkan banyak kepentingan dan harapan. “
Sementara itu, Boyfriend telah mulai menghitung mundur mereka untuk merilis Single ke-3 mereka, yang dijadwalkan untuk 8 Desember.




0 comments:

Post a Comment

 
;